MoreNiche

Sunday, February 13, 2011

(I hope) Brandal Surga is back

Halo Blogger Indonesia!
Wah tak terasa udah setahun lebih gak ada yang baru di blog ini. Sori banget buat kawan-kawan blogger yang setahun belakangan ini merasa kecewa saat berkunjung ke blog ini gak dapat sesuatu yang baru dari Brandal Surga. Setahun belakangan ini aku bener-bener kehilangan semangat blogging. Jangan kuatir gak ada sesuatu yang serius kok kenapa aku sempet ngilang dari blogosphere. Aku hanya sedang disibukkan dengan kerjaan offline dan terlena menikmati sejuknya kota Malang.

Well aku hanya ingin menyapa (kembali) para blogger Indonesia sekalian ngasih tau bahwa awal tahun 2011 ini aku insya allah kembali ngeblog. Semoga aja bisa rutin update dan sempet blogwalking ke blog kawan-kawn. Kembalinya aku ke dunia blogging ini juga ditandai dengan blog baru Brandal Surga versi Wordpress. Ya aku akhirnya memutuskan ngeblog di Wordpress. Alih-alih me-maintenance blog keren ini kok malah bikin blog baru. Di Wordpress lagi. Apa gak tambah bikin ribet hidup Brandal Surga yang udah ruwet tanpa urusan ngeblog?

back to bloggingApa boleh buat itu sudah resiko dan konsekuensi dari hobiku ngeblog. Lagian dari dulu aku emang udah kepengen banget punya blog self hosting di Wordpress. Pengen ngerasaain ribetnya ngeblog di Wordpress hehehe… :D Harapannya sih semoga dengan tambah blog semangat blogging-ku bisa menyala lagi dan gak malah bikin blog-blog-ku yang lain jadi gak keurus.

Ngomongin masalah resiko, aku juga kehilangan domain cantik untuk blog ini gara-gara aku gak aktif ngurusin segala sesuatu yang berhubungan dengan blog. Sebetulnya lewat e-mail aku udah dapat pemberitahuan soal perpanjangan domain brandalsurga.com. Tapi ya itu tadi aku bener-bener gak mood saat itu buat ngurusnya. Ntar aja deh aku urus lagi domain keren itu buat blog ini biar tambah keren.

Oiya lupa... ini alamat blog-ku yang baru http://www.dekadetaro.com. Coba tengok dan kasih masukan ya. Thanks a bunch mate… ;)

2 comments:

balimurahtour 2:28 PM  

Maju Terus ..pantang mundur mas brow
ilmu mu kita tunggu bersama,...GBU

Unknown 9:38 AM  

Cerita Dewasa| Video Bokep Indonesia | Foto Seksi

WWW.PEJUKU.COM

FOTO SEKSI
VIDEO BOKEP
CERITA DEWASA

Post a Comment

Artikel Yang Berhubungan

Make money online

Tentang BrandalSurga

Blog Brandal Surga ini hanya berisi catatan pribadi dari pengalaman dan eksperimen seorang blogger 'nakal' yang saat ini tengah berada di surga dalam hal blogging dan bisnis online. Kadang terselip juga sepenggal kisah hidup dan cerita kesehariannya. Manis dan getir semuanya terkumpul disini seolah kedua hal itu gak ada bedanya. Semoga aja ini semua bermanfaat buat kalian.

Cheersss...
Tambenk aka Brandal Surga

Tentang Brandal Surga | Kontak Brandal Surga

Followers

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008 | Customize by Detaro

Back to TOP